Herzlich Willkommen

Live processing contents

Wednesday, December 22, 2010

Terbit : Oktober 2009
Pengarang : Adi W Gunawan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Personal Rating : 5/5


Setiap manusia ingin sukses.

Sukses dalam karier atau rumahtangga? Sukses dalam kehidupan pribadi atau sosial? Sukses secara material atau spiritual? Atau sukses pada semua aspek kehidupan?
Sukses adalah keberhasilan, pencapaian. Untuk bisa sukses, manusia membutuhkan peta yang benar dalam pikiran mereka. Sayangnya hanya sekelompok kecil manusia yang memiliki peta sukses. Dan mayoritas dari kelompok ini memiliki peta yang sudah out of date, ketinggalan jaman, peta pikiran yang salah yang terus dibawa sejak kecil, dan justru akan menghambat keberhasilan mereka.

Seperti buku lainnya, QLT memiliki 5 langkah untuk mencapai sukses. Namun langkah-langkah ini jauh lebih powerful dan efektif dibandingkan dengan buku Law of Attraction lainnya. Prinsipnya tidak hanya menyangkut sisi duniawi, namun juga sisi spiritual :

Success = Human Factor x God Factor
Do More! Pray More!

1 - Impian
2 - Yakin
3 - Syukur
4 - Pasrah
5 - Doa

Adi W Gunawan merupakan pakar Mind Technology Indonesia. Namanya sudah malang melintang di dunia Hypnotheraphy dan Mind Restructuring. Beliau tidak hanya mengubah pemikiran di level kognisi (sadar) tetapi juga pada level afeksi (bawah sadar). Perubahan yang dilakukannya berlangsung cepat dan permanen.

Di buku ini diajarkan cara menetapkan impian melalui Passion Test. Bagaimana cara menemukan PASSION dalam hidup. Serta membangun keyakinan untuk mencapai passion tersebut.


Bagi sebagian orang, kata PASSION sudah tidak asing lagi. Ane sendiri udah sering banget dengar, tapi baru di buku ini ane mengerti betul soal passion. Bagaimana menemukan passion dalam diri ane. Bagaimana menentukan passion yang paling penting. Dan cara untuk mencapainya.


Caranya adalah dengan menghancurkan Mental Block atau Limiting Belief yang tersimpan dalam mindset kita, yang dapat menghambat pencapaian keberhasilan kita. Semuanya diuraikan secara jelas dalam buku ini.

No comments:

Post a Comment