Herzlich Willkommen

Live processing contents

Wednesday, December 22, 2010

Resensi buku " THE 45 Laws of POWER"







Hasilnya ane takjub sekali, ternyata ada science yang kaya gini.

Kadang saat ane lagi seru2nya baca, saat ane menemukan fakta dari sejarah, secara ekstraksi teori yang ditulis, R. Green, tangan ane sampe gemetaran dan ane sampe merinding gan. Andaar biasa. Betul2 dia itu muridnya Sun Tzu, lao Tzu, Machaivelli, Cesare Borgata..
Dan dia mengestrak semuanya dengan lpgis dan rasional.

tapiiii………

Buku ini bicara tentang politik dan kekuasaan. Dan seperti yang kita semua tau, gak ada satupun hal dalam politik dan kekuasaan yang bisa dikatakan baik. It's all about Evil.

Anda gak bisa berbicara bahwa anda berpolitik dan berkuasa untuk kepentingan dan kebaikan orang banyak. That's absurd menurut ane. Itu sama absurdnya dengan orang berteriak, let there be peace!!! and he shot his enemy in his forehead by his gun while his wife and children crying.

You can't.

Buku ini adalah senjata, betul2 senjata yang berbahaya, buku ini bukan buat mereka yang udah gak minat dan mendikreditkan politik serta kekuasaan. Buku ini juga jauh dari moral dan agama. But that's why I like it.. Mengapa? Moral dan agama bukanlah alasan meskipun dia memberi jawaban, tapi dia sekali lagi irasional dan memperkeruh dan melemahkan argumen.

ane mencari buku yang kontroversial, pemikiran2 yang out of the box dan terbukti berhasil dan ada landasan teorinya,

Buku leadership lain, yang duanda ane pikir ada caranya raise to power, rasanya menjadi hambar dan dangkal sekali setelah baca ini gan. Buku ini juga pada akhirnya meninggalkan kesan mendalam, dan membuat anda bertanya sekali, Are you serious about this politic and power stuff?

Karena power sejati menurut buku harus mengikutsertakan fear and mysteriousness, deception and manipulate, so that we can bring our organization to our goal with everyone inside it.

If you're not, close this book, burn it, better back up, and follow you pleasant and mind..


Rate 6 dari 10 buat market umum, tapi 12 dari 10 buat ane.

No comments:

Post a Comment