Herzlich Willkommen

Live processing contents

Tuesday, December 21, 2010

Ternyata dunia itu rumits akan keinginan...

 Banyak perdebatan tentang legalisasi pernikahan sesama jenis atas agama, ketuhanan, institusi, dan perlindungan yang setara seperti yang terjadi di salah satu Negara Maju.

Tetapi kita melihat dunia melalui prisma uang. Dan selama bertahun-tahun, telah mendengar dari pasangan gay tentang semua biaya ekstra kesehatan, hukum dan lainnya mereka menanggung. Jadi kita berangkat untuk menentukan apa yang mereka dan datang dengan bilangan bulat - seumur hidup biaya pasangan menjadi gay.
Ini jauh lebih rumit dari yang kita bayangkan awalnya, dan itulah mungkin mengapa kita belum pernah melihat upaya serupa. Kami melihat manfaat yang secara rutin pergi ke pasangan heteroseksual menikah tetapi tidak untuk pasangan gay, seperti pembayaran tertentu Keamanan Sosial. Kami merencanakan keluar biaya asuransi kesehatan bagi pasangan yang pengusaha tidak menawarkan kepada mitra dalam negeri. Bahkan persiapan pajak dapat biaya lebih, karena pasangan gay harus mengajukan dua set kembali. Namun, banyak pasangan yang keluar ke depan dalam satu daerah: mereka berutang kurang dalam pajak penghasilan karena mereka tidak memukul dengan hukuman yang disebut pernikahan.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan pasangan gay hipotetis yang situasinya akan sama dengan pasangan heteroseksual's. Jadi kami memberikan pasangan dua anak dan menganggap bahwa salah satu pasangan akan tinggal di rumah selama lima tahun untuk merawat mereka. Kami juga menganggap pajak di tiga negara yang memiliki populasi tertinggi diperkirakan gay - New York, California dan Florida. Kami memberikan pasangan kita pendapatan sebesar $ 140.000, yaitu sekitar rata-rata pendapatan di ketiga negara untuk pasangan sesama jenis menikah yang berpendidikan tinggi, 30 sampai 40 tahun dan membesarkan anak-anak di bawah usia 18 tahun.
Berikut adalah apa yang kita datang dengan. Dalam kasus kami terburuk, biaya seumur hidup pasangan menjadi gay adalah $ 467.562. Namun jumlah tersebut jatuh ke $ 41.196 dalam kasus terbaik untuk pasangan dengan asuransi kesehatan jauh lebih baik, plus menurunkan pajak dan biaya lainnya.
Angka-angka ini akan bervariasi, tergantung pada penghasilan pasangan dan keadaan. Gay pasangan produktif, katakanlah, $ 80.000, bisa memiliki asuransi kesehatan biaya mirip dengan pasangan kita yang lebih tinggi hipotetis produktif, tetapi mereka mungkin berutang lebih banyak pajak penghasilan dari rekan-rekan heteroseksual mereka. Untuk pasangan kaya dengan banyak aset, di sisi lain, biaya menjadi gay dapat dengan mudah spiral ke dalam jutaan.
Hampir semua biaya ekstra yang wajah pasangan gay akan dihapus jika pemerintah federal disahkan pernikahan sesama jenis. Satu pengecualian adalah biaya memiliki anak biologis, tapi kami merasa tepat untuk memasukkan ini mengingat tujuan kami untuk menguraikan setiap biaya yang dikenakan pasangan gay pasangan heteroseksual tidak mungkin.
Analisis kami bukan ilmu pasti. Tidak setiap pasangan akan menikah jika mereka bisa, dan lain-lain tidak mau punya anak. Kami juga membuat sejumlah asumsi berdasarkan biaya rata-rata, masa hidup, keadaan tempat tinggal dan jenis kelamin.
gay keluarga kami terdiri dari dua perempuan yang tinggal di New York State dalam kemitraan berkomitmen yang berlangsung 46 tahun, sampai mitra pertama meninggal pada usia 81. Kami berlari dua set perhitungan: dalam satu yang berubah menjadi kasus kami terburuk secara finansial, seorang wanita memperoleh $ 110.000 dan $ lainnya 30.000. Pada pasangan kedua kami, kedua pasangan mendapat $ 70.000. Kami mulai menjalankan nomor ketika kedua adalah usia 35.
Kami menerima bantuan dari Roberton Williams, seorang rekan senior di Pusat Kebijakan Pajak, yang melakukan analisis pajak kita, yang diperlukan simulasi pengembalian pendapatan lebih dari 900 pajak, sebagian karena kita mengikuti mitra selama 50 tahun. Kami juga memutuskan untuk menjalankan semua skenario di tiga negara sehingga hasilnya tidak akan dipengaruhi oleh pajak negara yang berbeda. Kami telah dijelaskan semua detail dalam sebuah kerja terkait dengan versi online kolom ini.
Adapun biaya emosional hidup dengan kompleksitas ini menambahkan, mereka tidak bisa diukur. Frederick Hertz, seorang pengacara di Oakland, California, yang bekerja dengan pasangan yang sama-jenis kelamin, menyamakan perkawinan heteroseksual menjadi kolam renang di jalur mobil. "Menjadi bagian dari pasangan yang sama-seks, itu selalu berhenti. Tunggu. Bayar tol, "kata dia.
Harvey Rintangan, yang tinggal di Philadelphia dengan pasangannya dan anak muda mereka, mengatakan ia teringat akan perbedaan setiap kali nya pernyataan Jaminan Sosial tiba di pos. "Ini sangat menghina," katanya. "Ia mengatakan pasangan Anda akan mendapatkan banyak. Dan itu seperti, 'Oh tidak ia tidak akan!' " 
dilihat dari sisi kehidupa memang semakin kompleksnya keinginan untuk melakukan hal diatas yang membuat dunia harus berpikir tidak rasional lagi atau membut jembatan untuk hal-hal di atas.

No comments:

Post a Comment